Perbedaan Masa Kecil dan Dewasa

 

Perbedaan Masa kecil  dan Dewasa

kalau menurut saya waktu kecil itu tidak ada hari-hari yang membosankan , berbeda dari dewasa saya sangat bosan dengan aktifitas dewasa cuma menjalanakan aktifitas sehari - hari  , menurut kamu saya butuh liburan?

 ini adalah foto perbedaan masa Kecil dan Dewasa:

Masa Kecil

 foto ini adalah masa sangat bahagia dalam hidup saya yang sangat  susah dilupakan seperti : tertawa bersama teman - teman saat bermain. 

Masa Dewasa

                            

foto pada masa dewasa yang sangat sibuk dengan pekerjaan dan jarang berkumpul sama teman dan pusing memikirkan hidup kedepan nya.

kalau waktu kecil banyak teman - teman sekarang semua teman pada sibuk dengan aktifitas masing - masing .melainkan waktu kecil sering menjelajah ke sungai  dan memancing  ikan di sungai.

saya berpesan jangan membuang waktu masa kecil anda dengan bermain hp.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara merawat Seledri dan manfaat Seledri

Sahabat itu harus saling memahami